Friday, April 19, 2019

Sinopsis Snowy Road (2015)

Sinopsis Snowy Road (2015)


Sinopsis Film :

Snowy Road adalah film Korea Selatan di tahun 2015 yang berjenis historical drama yang disutradarai ole Lee Na-jong yang ditulis oleh Yoo Bo-ra serta diproduseri oleh Yoon Jae-hyuk. Film Snowy Road diperankan oleh Kim Hyang-gi menjadi Choi Jong-boon, Kim Sae-ron menjadi Kang Young-ae, Search engine optimization Young-joo menjadi Kang Young-joo, Jang Young-nam, Kim Young-ok, Jo Soo-hyang. Film Snowy Road launching pada tanggal 01 Maret 2017. 

Kim Hyang-gi aktris muda yang bermain di film "Along with the Gods" di tahun 2017 serta 2018. Kim Hyang-gi sempat ikut serta dalam film A Werewolf Boy di tahun 2012 serta Thread of Lies di tahun 2014. Selain itu Kim Sae-ron aktris muda yang sempat bermain di film A Girl at My Door serta Manhole di tahun 2014 serta bertindak cameo di film The Great Actor di tahun 2016. 

Sinopsis Snowy Road dua orang wanita muda yang bernama Joon-boon (Kim Hyang-gi) juga Young-ae (Kim Sae-ron) yang tinggal di desa Korea yang sama tetapi kedunaya datang dari latar belakang kelaurga yang berlainan. Keluarga dari Jong-boon dalam kondisi miskin tetapi Jong-boon adalah seseorang gadis yagn pintar serta pemberani. 


Selain itu itu keluarga Young-ae adalah keluarga kaya di mana Young-ae adalah anak yang pandai. Satu saat, Jong-boon diculik serta dimasukkan ke kereta. Jong-boon lihat Young-ae di kereta yang sama. Young-ae lalu menawrkan diri agar bisa masuk dalam grup kerja siswa namaun Young-ae ditipu. 

Young-ae yakin bila dianya masuk dengan grup kerja siswa, Young-ae akan pergi ke arah Jepang untuk belajar. Young-ae serta Jong-boon yang saat ini ada di kereta yang sama namun kedunaya tidak tahu kemana mereka akan pergi. Selekasnya, Jong-boon serta Young-aw melawan fakta mengerikan menjadi wanita penghibur.

No comments:

Post a Comment