Wednesday, April 17, 2019

Sinopsis The Day After (2017)

Sinopsis The Day After (2017)


Sinopsis Film :

The Day After bercerita mengenai seseorang bapak yang melihat satu kecelakaan mobil yang menyertakan putrinya sendiri. Nyatanya insiden itu selalu berulang yang membuat dianya terjerat dalam satu lingkaran itu. 

Dalam jalan ceritanya Kim Joon-Young (Kim Myung-Min) adalah seseorang pakar bedah thoracic yang begitu populer, namun ia bukan type seseorang bapak yang baik pada putrinya. 

Baca Juga : Sinopsis Reset (2017)

Sampai satu insiden misterius berlangsung . Satu hari, dia jadi saksi bagaimana putrinya mati dalam kecelakaan yang berlangsung pas di muka matanya. Mulai sejak insiden itu, hari yang sama serta insiden yang sama berlangsung berulang Kkali dengan terus-terusan. sebab terasa frustasi sebab kejanggaalan yang dirasakannya serta berfikir ada satu yang tidak beres jadi ia coba berusaha mencari tahu serta coba temukan rahasia serta apa yang berlangsung di hari itu dengan supir ambulans Lee Min-Chul (Byun Yo-Han). Sama dengan Kim, si supir ambulans ini pula terasa bingung serta frustasi pun pada apa yang tengah mereka berdua hadapi. 

No comments:

Post a Comment