Saturday, May 18, 2019

Sinopsis Do You Believe? (2015)

Sinopsis Do You Believe? (2015)


Sinopsis Film :

Film ini diawali dengan penayangan satu cuplikan dari Surat Yakobus 2:17. Seseorang pendeta tergoncang hatinya sesudah terlibat percakapan dengan seseorang penginjil jalanan tentang imannya, yang mengakibatkan serangkaian momen dengan menyertakan 12 orang berlainan, yang pada akhirnya selesai pada satu momen tidak terlewatkan yang merubah hidup mereka.[5] Satu pasangan lansia (Cybill Shepherd serta Lee Majors) kehilangan anak wanita hanya satu.

Seseorang pendeta (Ted McGinley) serta istrinya (Tracy Melchior) tidak dapat punyai anak. Seseorang janda (Mira Sorvino) serta anak perempuannya yang masih kecil (Makenzie Moss) jadi tuna wisma, seseorang perawat wanita muda (Valerie Dominguez) serta suaminya (Liam Matthews) ikut serta masalah pengadilan yang bisa merusak kehidupan mereka.[6] Seseorang gadis (Madison Pettis) hamil tua di luar nikah serta terlunta-lunta.


[7] Seseorang veteran perang (Joseph Julian Soria) pulang dengan post-traumatic stress disorder. Seseorang wanita yang stres serta ingin bunuh diri (Alexa PenaVega) ingin berjumpa ayahnya serta memperoleh kasih sayang. Satu gang jalanan jadi kalut sesudah seseorang anggotanya (Shwayze) mendadak harus sembunyikan diri pada suatu kebaktian gereja untuk lolos dari kejaran polisi. Pesan basic buat kebanyakan orang yang ikut serta dalam drama ini ialah pertanyaan yang simpel - "Do You Believe?" ("Apa engkau yakin?").

No comments:

Post a Comment