Sunday, April 21, 2019

Sinopsis Annabelle: Creation (2017)

Sinopsis Annabelle: Creation (2017)



Sinopsis Film :

Bercerita mengenai sepasang suami-istri bernama Samuel Mullins serta Ny. Mullins. Samuel Mullins kerja menjadi pengrajin boneka. Mereka begitu bahagia dengan mempunyai satu anak wanita yang cantik bernama "Bee". Sayangnya kebahagiaan mereka begitu cepat menghilang sesudah truk mereka berhenti di dalam perjalanan. Samuel Mullins coba mengatur ban truknya sendiri serta ada sebuah sekrup yang menggelinding di dalam jalan lantas dengan sigap Bee berupaya mengambilnya, Bee yang malang tertabrak mobil dari arah bersimpangan mereka serta pada akhirnya wafat. 


12 tahun lalu,Sesudah beberapa waktu alami rasa sedih mendalam atas kematian ironis putri mereka yang masih tetap kecil, Samuel Mullins serta istrinya terima beberapa gadis remaja serta seseorang suster yang hadir dari panti bimbingan ke rumah mereka. 

Hari pertama masuk rumah keluarga Mullins anak-anak panti bimbingan begitu suka sebab mereka akan tinggal di dalam rumah seperti satu istana (besar sekali). Diantaranya ialah Junice, gadis memiliki rambut pirang serta hanya satu yang mempunyai terbatasnya fisik (pincang). Junice suka sebab ia dapat tidur di lantai atas sebab Mr. Mullins memberi kursi roda sisa istrinya yang tidak dapat berjalan beberapa tuhun kemarin. Saat Junice mencobanya serta sampai ke lantai atas ada satu ruang membelakangi dianya seperti ada seorang disana. 

No comments:

Post a Comment