Sunday, April 7, 2019

Sinopsis Vampire Cleanup Department (2017)

Sinopsis Vampire Cleanup Department (2017)


Sinopsis Film :

Vampire Cleanup Department sendiri bercerita mengenai sekawanan penghilang vampir yang tengah menghantui Hong Kong saat beratus-ratus tahun. Tidak hanya mengincar vampir, unit sah tetapi tersembunyi ini ialah beberapa pembersih jalanan di dalam malam. Mereka mempunyai tempat sampah raksasa berisi vampir-vampir yang sukses diamankan. 

Lalu muncul seseorang tokoh kutu buku Team cheung (Babyjohn choi) yang dengan tidak menyengaja diselamatkan oleh Vampire Cleanup Department. Penasehat Vampire Cleanup Department Paman Chung (NG Yiu-Hon) temukan jika Team Cheung ini nyatanya kebal pada vampir. Sebab kekuatannya itu, Kapten Team Chau (Chin Siu-Ho), dibantu Maoshan-Taois (Yuen Cheung-Yan), spesialis tehnis M (Bondy Chiu), serta pakar senjata Kui (Law Mon), mengajari Team cheung untuk dapat jadi vampire hunter selanjutnya. 


Satu kali, Team Cheung terasa simpati pada vampir wanita yang bernama Summer. Vampir ini langka sebab mempunyai karakter yang hampir sama juga dengan manusia. Mereka juga pada akhirnya tinggal bersamanya. Kebersamaan Team Cheung serta Summer ini menyebabkan serangan dari raja vampir sebab dipandang melanggar ketentuan.

No comments:

Post a Comment