Wednesday, March 6, 2019

Sinopsis The Titan (2018)

Sinopsis The Titan (2018)


Sinopsis Film :

Narasi di film “The Titan” menceritakan mengenai Rick Janssen yang disebut seseorang tentara militer. Dia jadi tujuan uji coba genetika yang didanai oleh pemerintah. Uji coba ini membuat Rick kehilangan rambut, kulitnya terkelupas, serta alami metamorfosis yang aneh. Bahkan juga diakhir film, Rick akan menjadi makhluk yang hampir serupa dengan peranannya di film “Avatar”. Sedikit akan muka tampan Sam Worthington dipertunjukkan di film ini. 

Awal narasi diceritakan jika Rick Janssen mempunyai seseorang istri bernama Abigail Janssen yang disebut seseorang dokter. Mereka hidup dengan seseorang putra yang masih tetap kecil. Pada tahu 2048, kondisi dunia sangatlah menghawatirkan. Keunggulan masyarakat serta momen nuklir yang tidak bisa diterangkan membuat Los Angeles tidak bisa kembali ditempati oleh manusia. Masyarakat dievakuasi, termasuk juga Rick serta keluarganya. Mereka dipindahkan ke pantai Nato. Dalam tempat ini, Rick serta prajurit yang lain dan beberapa wanita jadikan manusia eksperimen. Dana riset ini banyak sebab di dukung langsung oleh negara. 


Riset ini dikerjakan untuk membuat manusia yang bisa tinggal di Titan, satu bintang di tata surya yang mempunyai atmosfer nitrogen serta hanya satu tempat yang bisa menampung kehadiran manusia. Bukannya membalikkan keadaan di Titan agar bisa ditempati oleh manusia, pemerintah justru merubah manusia agar bisa tinggal disana. Terdapat beberapa bentuk kursus serta riset yang dikerjakan. Riset ini telah menyebabkan banyak korban yang alami kelainan organ, buta, bahkan juga alami kematian. 

Abigail yang disebut istri Rick pasti alami kekhawatiran akan perihal ini. Dia takut bila suaminya alami hal sama dengan mereka yang sempat jadikan bahan eksperimen awal mulanya. Dia juga berupaya untuk menerobos masuk ke laboratorium serta mencari tahu sendiri apakah yang team periset kerjakan pada suaminya. Cerita di film ini jadi menarik sebab menggabungkan adegan Rick yang beralih saat proses riset serta Abigail yang berupaya untuk bikin suaminya tidak jadi makhluk yang mengerikan. Film ini bukan sekedar diprioritaskan dalam satu proses penciptaan makhluk baru untuk bermigrasi ke planet lainnya, tetapi pun mengenai ambisi untuk mengatur penciptaan itu.

No comments:

Post a Comment