Wednesday, March 6, 2019

Sinopsis Samson (2018)

Sinopsis Samson (2018)



Sinopsis Film :

Orang Filistin menghimpun makanan dari beberapa orang Ibrani. Samson seseorang Ibrani suku serta Calber berupaya mengambil makanan. Mereka tertangkap serta dikejar tentara Filistin. Sesaat Pangeran Rallah dari Filistin membunuh Tobias orang Ibrani. Simson serta Kaleb dengar perkelahian orang Filistin serta orang Ibrani. 

Caleb lihat perangkap, Simson melonjak masuk menaklukkan orang Filistin yang kuat. sekalian mengerjakannya, Ia jatuh cinta pada wanita Filistin yakni Taren. Caleb kembali menyediakan uang Simson dalam perjuangan menantang bapak mereka, Manoah akan tetapi ia menampik ambil semua serta minta Caleb share dengan semua suku. 

Samson pergi ke orangtuanya memberitahu mereka ingin menikah dengan Taren akan tetapi mereka merekomendasikan tidak karena ia putri musuh. Samson ke arah rimba minta pertolongan dandan merasakan singa lantas membunuh dengan tangan kosong. Delilah dengar pernikahan ini dari Taren serta merekomendasikan Rallah mengijinkan hingga ia bisa mengatur Samson. 


Ia mengendalikan pesta pernikahan didatangi Rallah. Rallah tawarkan teka-teki pada Samson. Samson tawarkan pada Rallah teka-teki menjadi jawaban taruhan 30 tunik. Rallah menekan Taren merasakan jawaban atau melawannya serta kematian ayahnya. Ia merasakan dari Samson sesaat Dalilah dengarkan. 

Rallah pecahkan teka-teki, jengkel ia pergi ke arah desat paling dekat. Orang Filistin melarang Samson minum air mereka serta ia meneruskan tentara menyimpan pedang serta Simson membunuhnya. Samson membawa tunik pada Rallah cuma merasakan Rallah sudah menggagalkan pernikahannya.

Geram tidak temukan Taren serta aksi Rallah, Samson melarikan serta membakar ladang gandum Filistin di depan Rallah. Rallah ambil Taren serta ayahnya melemparkan ke api. Samson lari ke goa, Caleb mendapatinya. Saat Rallah ambil tahanan Samson, ia membunuh Manoah. 

Samson membunuh semua pasukan Rallah sejumlah seribu orang. Caleb ingin Samson menantang dengan Ibrani lainnya akan tetapi Samson justru tawarkan perdamaian. Ia ke arah istana Raja Balek akan tetapi tidak ada jalan keluar. Rallah merasakan inspirasi manfaatkan Delilah menjadi penggoda. 


Dalilah tawarkan tempat untuk perlindungan untuk Samson, mereka membuat ikatan dalam jalinan. 2 orang Ibrani mengingatkan Balek tentang pemberontakan sudah direncanakan orang Danish. Rallah memotong kepalanya serta kirim ke Caleb membuat Caleb ke arah Filistin berupaya menyerang. 

Delilah memotong rambut Samson selesai memberitahunya jika itu sumpah terakhir kalinya belumlah dipatahkannya. Ia lakukan saat tidur serta diamankan orang Filistin bersama dengan Caleb saat Samson dibutakan Rallah. Rallah membunuh ayahnya serta ambil mahkota. Di penjara, Delilah ada selesai menyesali perbuatannya serta tawarkan selamatkan Samson. 

Samson dibawa di depan Filistin di mana Rallah duduk menjadi Raja waktu rambut Samson tumbuh kembali. Ia minta Tuhan memberikannya kemampuan satu kali lagi membawa semua bangunan Filistin jatuh dengan pemimpin mereka

No comments:

Post a Comment