Tuesday, March 5, 2019

Sinopsis New Nightmare (1994)

Sinopsis New Nightmare (1994)


Sinopsis Film :

Film new nightmare menceritakan kembali mengenai figur mengerikan yang sampai kini hidup di alam mimpi bernama freddy krueger. Di mana dalam alam mimpi itu, freddy krueger dapat membunuh beberapa korban-korbannya. Bahkan juga tidak cuma itu saja sebab freddy pun dapat mempermainkan beberapa korbannya. Akan tetapi kebanyakan orang tahu jika tokoh freddy krueger hanya tokoh rekaan seseorang creator film bernama wes craven. 

Hingga dapat disebut freddy krueger hanya tokoh fiktif serta imajinatif. Yang ini berarti freddy krueger belum pernah betul-betul ada dalam dunia kenyataannya. Akan tetapi kenyataannya ada satu perihal yang tidak didapati oleh beberapa orang di luar sana. Fakta itu ialah jika nyatanya fredy krueger nyatanya bukan tokoh fiksi. Sebab kenyataannya freddy krueger memang benar ada. 

Sesudah makin terkenalnya freddy krueger lewat cerita-cerita yang dibikin oleh wes craven, membuat freddy krueger mempunyai satu gagasan. Gagasan itu ialah untuk dapat betul-betul masuk ke dunia riil. Akan tetapi permasalahannya ialah freddy krueger tidak mempunyai potensi untuk ada dalam dunia riil. 


Hal itu tidak terlepas sebab belumlah ada orang yang betul-betul yakin akan kehadiran dari dunia riil. Hingga kata yang lain ialah jika freddy krueger ingin betul-betul hidup dalam dunia riil jadi ia mesti membuat satu untuk satu orang meyakini mengenai keberadaannya. Serta freddy krueger tahu untuk dapat lakukan hal itu jadi pertama ia mesti mendatangi mimpi dari orang yang sudah mengenalnya terlebih dulu. 

Orang itu tidak lainnya ialah beberapa beberapa orang yang ikut serta dalam pembuatan film a nightmare on elm street yang tampilkan tokoh freddy krueger. Kebanyakan orang yang ikut serta dalam film itu satu untuk satupun mulai rasakan terror mengerikan dari freddy krueger yang sebetulnya. Dari mulai pemeran nancy, pemeran freddy krueger sampai penulis narasi filmnya yakni wes craven. Hal itu membuat mereka mengerti jika tokoh freddy krueger memang benar ada. 

Film new nightmare disutradarai oleh wes craven serta naskah film ini pula ditulis oleh wes craven. New nightmare ialah satu film berjenis horor yang launching pada tahun 1994.

No comments:

Post a Comment