Tuesday, March 12, 2019

Sinopsis Miss Baek (2018)

Sinopsis Miss Baek (2018)



Sinopsis Film :

Film Miss Baek adalah film Korea Selatan di tahun 2018. Film Miss Baek berjenis thriller. yang disutradarai serta ditulis oleh Lee Ji-won. Film Miss Baek diproduseri oleh Kang Ka-mi. launching pada tanggal 11 Oktober 2018 di mana film ini mengawali pemungutan gambar pada bulan Februari 2017. 

Film di bintangi oleh Han Ji-min sebagi Baek Sang-A, Kim Shi-A menjadi Kim Ji-eun, Kwon So-hyun menjadi Joo Mi-kyung, Lee Hee-joon menjadi Jang-sub, Baek Soo-jang sebagi Kim Il-goo, Kim Sun-young sebagi Jang Hoo-nam, Jang Young-nam menjadi Jung Myung-sook. 

Film Miss Baek menceritakan sesudah dibiarkan oleh Ibunya yang alkoholik, seseorang wanita yang bernama Baek Sang-A (Han Ji-min) yang perlu bertahan hidup menjadi seseorang gadis muda. Saat seseorang pria berupaya untuk hadir pada Baek Sang-A, Baek Sang-A berupaya untuk membelah dianya. 


Baek Sang-A diberi hukuman serta kehilangan waktu serta kehilangan semua keinginan. Menjadi bekas terpidana, Baek Sang-A tidak memercayakan maupun meyakini siapa juga serta Baek Sang-A kerja agar bisa penuhi keperluan. 

Demikianlah sampai Baek Sang-A merasakan anak wanita bernama Kim Ji-eun (Kim Sia) yang malnutrisi. Baek Sang-A lihat dianya yang lebih muda pada diri Baek Sang-A serta Baek Sang-A akan memutuskan untuk selamatkan gadis muda itu. 

Han Ji-min sebelum bermain di film Miss Baek, Han Ji-min bermain di film Keys To The Heart di tahun yang sama, lantas Respek D'Amour di tahun 2015 serta The Age of Shadows di tahun 2016

No comments:

Post a Comment