Monday, March 11, 2019

Sinopsis Aquaman (2018)

Sinopsis Aquaman (2018)


Sinopsis Film :

Apapun dapat berlangsung pada makhluk hidup dalam dunia. Perihal ini pun berlangsung pada Arthur Curry (Jason Momoa). Dia miliki darah kehidupan dari Atlantis. Akan tetapi, miliki kehidupan sendiri di daratan saat kecil serta bergerak remaja. Walau miliki nilai plus Arthur Curry 

Ia paham benar apakah yang dimilikinya. Arthur tumbuh jadi “orang yang biasa saja”. Akan tetapi, pertemuannya dengan Hera (Amber Heard) jadi merubah semuanya. 

Dia mesti selamatkan dua kehidupan sekaligus juga, lautan serta daratan. Orm, saudara tiri Arthur Curry ialah sebabnya. Orm miliki ambisi yang dapat mengacaukan kehidupan manusia. Belum juga, Arthur berjumpa dengan Black Manta, salah satunya figur yang curang serta sama jahatnya dengan Orm. 


Pada saat seperti in, Arthur Curry miliki beberapa pilihan. Pilihan lihat kehidupan bumi hancur atau berupaya selamatkannya. Pilihan menjadi pewaris Atlantis dan jadi jembatan penghubung buat dua kehidupan yang berlainan. Bersama dengan Hera, Arthur lalu lakukan perjalanan-perjalanan yang menarik, serta tentunya dialog-dialog yang fresh. 

Dapatkah, Arthur menaklukkan Orm serta memastikan siapa pewaris kerajaan dibawah laut? Dapatkah Arthur meluluhlantahkan Black Manta serta pasukannya dan memberi kedamaian di daratan? Semua jawabannya akan kamu dapatkan di film Aquaman

No comments:

Post a Comment