Sunday, May 19, 2019

Sinopsis In Darkness (2018)

Sinopsis In Darkness (2018)


Sinopsis Film :

In Darkness ini menceritakan tentang Pianist Sofia yang tuna netra (Natalie Dormer) dengan tidak menyengaja dengar perkumpulan diatas apartement milikinya. Perbincangan itu bercerita kematian tetangganya yakni Veronique (Emily Ratajkowski). Saat itu ia jadi hanya satu saksi yang dengar insiden pembunuhan dari tetangganya. Kesaksiannya itu begitu membahayakan hidupnya.

Hal itu menggerakkan Sofia untuk keluar dari apartemennya serta merencanakan untuk mengontak ayah Veronique yakni Milos Radic (Jan Bijvoet). Ayah Veronique adalah seseorang entrepreneur Serbia serta disangka jadi penjahat yang sudah bertindak genosida sepanjang berlangsungnya perang Bosnia. Untuk kebenaran, Sofia mempertaruhkan nyawanya untuk mencari jawaban dari insiden pembunuhan Veronique.


Untuk memperoleh jawaban dia terperosok ke beberapa dunia gelap dari mulai korupsi, kekerasan dan pemerasan. Hal itu rahasia dari waktu lalunya dan adalah kebohongan dari Radic. Gagasan Sofia tersingkap waktu dianya berusaha untuk berbalas dendam. Bagaimana lanjutan dari Sofia yang berupaya mencari jawaban dari berlangsungnya pembunuhan Veronique?

No comments:

Post a Comment