Tuesday, May 21, 2019

Sinopsis The Devil's Candy (2015)

Sinopsis The Devil's Candy (2015)


Sinopsis Film :

The Devil's Candy mengawali kisahnya saat pasangan Jesse Hellman (Ethan Embry) serta Astrid Hellman (Shiri Appleby) bersama putri mereka, Zooey Hellman (Kiara Glasco) tempati satu rumah baru dengan riwayat kelam. Jesse yang disebut seseorang pelukis sering dengar bisikan misterius yang mendorongnya melukis suatu yang mengerikan. Masalah lain hadir dari Ray Smilie (Pruitt Taylor Vince), bekas yang tinggal di rumah itu yang terlihat mempunyai masalah psikologis. Kengerian perlahan-lahan mencapai puncak saat beberapa masalah itu mempunyai keterikatan. 

Dalam kurun waktu kurang dari dua puluh menit awal, Byrne membuat pengenalan ciri-ciri yang demikian kuat, terkecuali untuk Ray. Rekanan serasi satu keluarga kelihatan lewat hubungan yang simpel serta menggenggam kendali yang penting sampai penghujung film. Hadirnya musik metal jadi sisi dari motif narasi jadi bumbu yang menarik, mengingat terdapatnya stigma mengenai metal jadi musik setan. Musikalitas heavy metal dengan koreksi yang cocok demikian dapat membuat atmosfer mencekam selama waktu berjalan. Sinematografinya juga dapat tangkap runtutan gambar teror dengan nuansa lighting remang-remang. 


Ethan Embry tampilkan akting yang mempesona. Figur Jesse Hellman demikian menakutkan ketika dia dengar bisikan misterius serta mulai melukis. Di lain sisi, dia jadi profil ayah yang demikian hangat serta menyayangi keluarganya. Ada sisi yang tampilkan peralihan dua kepribadian Jesse dengan cepat serta dapat dipertunjukkan dengan begitu baik oleh Ethan Embry. Sisi yang lumayan menarik ialah bagaimana film ini membuat pemirsa rasakan simpatik pada figur Ray Smilie. Sayangnya, dengan latar yang minim, Ray terlihat cuma untuk satu figur fiktif semata. Rasa simpatik itu juga tidak tahan lama, hingga bersamaan narasi berkembang, Ray justru terlihat menyebalkan, bukanlah menakutkan

No comments:

Post a Comment