Thursday, May 9, 2019

Sinopsis High Flying Bird (2019)

Sinopsis High Flying Bird (2019)


Sinopsis Film :

Tokoh terutamanya ialah Ray ( AndrĂ© Holland ), seseorang agen bertenaga besar yang berusaha untuk menjaga kepalanya diatas air sepanjang penguncian NBA. Bila beberapa pemain tidak dibayar, Ray tidak dibayar. Serta satu diantara pemain terbesarnya ialah pilihan # 1, Erick Scott ( Melvin Gregg ), yang cuma ingin keluar serta mulai membuat nama untuk dianya. Ia akan pailit. 

Film dibuka dengan Ray menyapa Erick mengenai utang bodoh yang barusan ia mengambil. Dan kartu credit punya Ray tidak diterima. Mereka ialah beberapa orang yang perlu berusaha susah payah diatas uang, tapi lockout sudah seutuhnya menetralisirnya. 


Sesudah belajar dari asistennya ( Zazie Beetz ) dan bos ( Zachary Quinto ) jika account pengeluaran serta bahkan juga upahnya sudah dibekukan, Ray menjalankan gagasan. Dia berusaha untuk bicara cepat pada beberapa orang seperti perwakilan Serikat Pemain NBA ( Sonja Sohn ), kepala grup pemilik ( Kyle MacLachlan ), serta bahkan juga agen untuk pertandingan calon pemula Erick di team, haruskah mereka main . Apa ia ingin akhiri penguncian? Atau ia inginkan evolusi permainan yang radikal?

No comments:

Post a Comment