Wednesday, May 8, 2019

Sinopsis Hell Fest (2018)

Sinopsis Hell Fest (2018)


Sinopsis Film :

Wanita muda dari Orange County terpisah dari grup serta ia ditempatkan figur bertopeng The Other. The Other menyerangnya serta mayat wantia itu menyaut dengan badan prop lain waktu lain tinggalkan tempat insiden. Natalie (Amy Forsyth) datang di apartemen berjumpa Brooke (Reign Edwards) menyapanya tetapi sedih Brooke memiliki rekan sekamar baru Taylor (Bex Taylor-Klaus). 

Brooke serta Taylor mengendalikan kunjungan ke Hell Fest bersama dengan Gavin serta Quinn dan Asher. Grup ini berjumpa di Hell Fest, Gavin memberi gelang VIP hingga mereka bisa masuk. Grup datang di labirin berhantu yang mana terpisah dengan beberapa gadis. 

Waktu gadis akan mengakhiri labirin mereka lihat Britney ada dengan ketakutan memberitahu beberapa gadis seseorang pria mengejarnya. The Other mengarahkan perhatian pada Natalie yang menganggap tidak lucu sebelum menerangkan tempat Britney. 

The Other menyeret Britney dalam pandangan gadis-gadis. Taylor serta Brook akan memutuskan keluar sesaat Natalie masih tinggal. Britney berusaha tetapi dibunuh. Natalie mengerti pembunuhan itu riil serta pergi. The Other mengambil telephone Gavin serta memakainya berkomunikasi dengan Natalie. 

Rekan-rekan masuk Lands Dead yang mana mereka mengerti jika topeng yang dipakai The Other sebetulnya topeng yang dipakai banyak karyawan di Lands Dead. Brooke, Natalie, serta Taylor akan memutuskan masuk pada sebuah labirin sesaat Asher serta Quinn pilih pergi ke yang lain. 

The Other lalu membunuh Asher. Brooke meyakini Natalie sepakat mengingatkan Quinn serta Taylor tentang bahayanya. Waktu mereka ingin melarikan diri, berpikir jika Taylor serta The Other ialah karyawan, seseorang tukang kebun hentikan Taylor serta mendorongnya ke genggaman The Other yang mana ia menebas pipinya dengan pisau sebelum menikamnya. 

Saat ia menyerang Quinn, ia menghadap The Other tetapi ditusuk. Brooke bingung lihat kekasihnya wafat tetapi Natalie menekan melarikan diri. Taman ditutup sesaat pihak keamanan mengontak polisi sekarang sadar akan bahaya riil. 


Brooke serta Natali emngirim labirin akhir taman yang berjudul "Hell" jadi jalan keluar serta terjebak selesai The Other ikuti serta menutup mereka di. Mengerti mereka harus lewat labirin melarikan diri, mereka terluka oleh The Other. Natalie tempatkan mereka serta menyerang The Other. 

The Other lumpuh, Brooke serta Natalie ke arah pintu keluar tempat dimana polisi menanti. Walau aman, mereka mennyadari The Other melarikan diri. Satu mobil diperlihaktan masuk ke rumah di pinggir kota selain itu berita mengkonfirmasi korban jiwa serta koneksi mereka di adegan pembuka. 

Mobil dipertunjukkan dikendarai The Other. The Other seterusnya berjalan ke ruangan tamu di dalam rumah yang mana seseorang gadis muda sedang tertidur. Gadis muda itu terjaga serta menegur lelaki itu jadi ayah

No comments:

Post a Comment