Monday, May 13, 2019

Sinopsis Baby Driver (2017)

Sinopsis Baby Driver (2017)


Sinopsis Film :

Film “Baby Driver” ini menceritakan mengenai seseorang pemuda yang terobsesi pada musik bernama Baby (dimainkan oleh Ansel Elgort). Oleh sebab dianya profesinya jadi pengemudi yang berpotensi serta untuk memperoleh uang yang tambah lebih banyak, ia mulai coba kerja jadi seseorang supir sewaan atau getaway driver. Tetapi, sekarang permasalahan mulai ada saat ia harus kerja untuk seseorang penjahat kakap yang bernama Bats (Jamie Foxx). 

Saat ini, ia juga harus ikut serta dalam satu tindakan perampokan bank yang begitu beresiko. Selesai perampokan bank itu, Baby makin ikut serta jauh dalam kejahatan oleh grup yang di pimpin seseorang bos kriminil bernama Doc (Kevin Spacey) itu, serta semua permasalahan mulai banyak yang datang satu demi satu. Tidak cuma meneror hidup serta kebebasan Baby, tindakan kriminil itu membahayakan jalinan cintanya dengan sang pacar, bernama Deborah (Lily James). 


Apa yang berlangsung seterusnya dalam kehidupan Baby yang makin terjerat dalam beberapa aksi kejahatan? Dapatkah ia keluar organisasi penjahat itu serta kembali jalani kehidupan normal bersama dengan sang kekasih? Film anyar ini ditanggung akan mengocok perut beberapa pemirsa dengan beberapa aksi kocak yang dikerjakan oleh Ansel Elgort, Jamie Foxx, serta beberapa bintang yang lain.

No comments:

Post a Comment