Thursday, March 28, 2019

Sinopsis The Mummy (2017)

Sinopsis The Mummy (2017)


Sinopsis Film :

Pada zaman dulu, hiduplah seseorang ratu Mesir bernama Ahmanet. Dia adalah seseorang ratu cantik serta berpotensi yang akan mewarisi takhta Firaun. Akan tetapi waktu istri Firaun memiliki kandungan serta melahirkan seseorang anak lelaki, Ahmanet jadi cemburu. Sekarang, anak lelaki itu yang akan mewarisi kerajaan Firaun. 

Ahmanet jadi murka sebab takdirnya akan diambil. Dia tidak ingin diam saja serta akan memutuskan untuk membuat kontrak dengan iblis. 

Ahmanet mulai bersekutu dengan Seth untuk menghabisi saudara laki-lakinya. Tetapi waktu dia dikasih kemampuan oleh iblis, Ahmanet justru menghajar semua keluarganya. Bukan sekedar itu, dia bahkan juga ingin membawa Seth ke dunia manusia. Apa yang terjadi bila iblis sukses masuk ke dunia manusia ? Untungnya gagasan Ahmanet sukses dihentikan. Serta karena dosanya itu dia diberi hukuman lewat cara dikubur hidup-hidup. 


Ahmanet dibungkus serta jadikan mumi, dia dikuburkan jauh dari Mesir. 

Beberapa ribu tahun lalu, kuburannya sukses diketemukan oleh beberapa arkeolog serta pemburu harta karun. Waktu temukan kuburan itu, Nick Morton membawa peti Ahmanet ke permukaan serta dengan tidak menyengaja dia sudah membebaskannya. Mengakibatkan Nick jadi dikutuk serta Ahmanet terjaga dalam dunia yang moderen. 

Nick Morton dibantu oleh Jenny Halsey mesti selekasnya temukan permata belati Seth serta menghancurkannya, sebelum Ahmanet membawa Seth ke dunia manusia

No comments:

Post a Comment