Friday, March 29, 2019

Sinopsis The Meg (2018)

Sinopsis The Meg (2018)


Sinopsis Film :

Film ini akan menceritakan tentang narasi seorang ahli penyelam laut pula Kapten Angkatan Laut bernama Jonas Taylor. Lima tahun waktu itu ia menantang musibah yang tidak terduga di relung Palung Mariana yang memaksanya untuk menggagalkan misinya pula tinggalkan crew nya. 

Momen tragis itu membuat memperoleh penghinaan yang tidak terhormat, yang setelah itu membuat dirinya harus kehilangan karirnya, pernikahannya pula klaim akan dirinya yang buat jadi ia tidak disadari. 

Ia memperoleh satu serangan oleh seekor mahluk mormon berusia 70 kaki di kapalnya, makhluk itu diakui telah punah waktu lebih dari satu juta tahun. Tapi waktu kapal selam terbaring tenggelam dan cacat di basic laut, ia berusaha membawa sisa istrinya di antara tim onboard. Ia juga cuma satu orang yang diharapkan bisa mengatasi persoalan itu. 


Jonas harus menantang ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan masing-masing orang yang terlilit di kapal itu dengan satu pertanyaan: Mungkinkah Carcharodon Megalodon – predator laut terbesar yang sudah sempat ada – masih hidup dan dalam perburuan? 

Lalu bagaimana langkah Jon untuk menantang serangan makhluk mormon itu? Saksikan narasi sedetailnya pada tanggal 10 Agustus 2018. Jadi buat beberapa pencinta film barat 2018, jangan sampai ketinggalan saksikan ‘The Meg’ hanya di bioskop sangat dekat di kota anda. Baca sinopsis film barat terbaru yang lainnya.

No comments:

Post a Comment