Saturday, March 9, 2019

Sinopsis Early Man (2018)

Sinopsis Early Man (2018)



Sinopsis Film :

Aardmans Animations kembali mendatangkan film terbarunya berjudul Early Man. Disutradarai oleh Nick Park (Wallace & Gromit serta Chicken Run), film animasi stop-motion asal Inggris ini menggandeng beberapa nama besar seperti Eddie Redmayne, Tom Hiddleston, Maisie Williams serta Timothy Spall. 

Dikisahkan sepak bola diketemukan pertama-tama pada jaman prasejarah. Asteroid menghajar bumi serta jadi bola panas. Beberapa manusia purba yang ingin tahu dengan bola itu sampai pada akhirnya menendang-nendang serta jadi permainan sepak bola. Sekian tahun lalu, di jaman batu ada Dug (Eddie Redmayne) seseorang manusia gua muda yang pemberani serta jemu sebab tetap mengincar kelinci bersama dengan sukunya. 

Dug bersama dengan sukunya melawan intimidasi sebenarnya, pasukan Lord Nooth (Tom Hiddleston) hadir ke lembah mereka untuk menggantikan tanah serta membuatnya tambang logam. Permainan sepak bola nyatanya sang popular di daerah Lord Nooth, Dug yang tidak tahu apa-apa mengenai sepak bola melawan team Bronze. Bila mereka menang, lembah akan kembali apabila kalah mereka semua kerja di tambang. 

Dug bersama dengan temannya Hognob mesti mempersatukan suku mereka untuk menantang musuh besar yang baru Jaman Perunggu dibantu oleh rekan barunya Goona (Maisie Williams ). Berhasilkah mereka? 


Merindukan Shaun the Sheep serta Wallace & Gromit? Early Man dapat jadi pelepas rindu animasi stop-motion ciri khas Aardman. Membawa topik jaman batu versus jaman perunggu ditambah asal muasal sepak bola. Seperti yang kita ketahui Inggris adalah negara penggemar sepak bola, meningkatkan keseruan. 

Nick Park sukses membuat beberapa ciri-ciri jadi konyol, menjadi perumpamaannya Lord Nooth yang di isi nada oleh Tom Hiddleston. Nooth adalah pemimpin serakah serta tidak menurut akan sang Ratu. Belum juga ciri-ciri Hognob, dia seekor babi akan tetapi bertingkah seperti anjing serta melolong. 

Lelucon konyol tidak henti diberikan dalam film. Pada jaman dulu burung merpati mengantar pesan melalui surat, di sini burung merpati mengemukakan pesan dengan bicara serta menirukan nada oleh sang pengirim. Tidak cuma itu, ciri-ciri Goona merepresentasikan beberapa wanita yang begitu ingin bermain sepak bola akan tetapi terhambat cuma sebab gender. 

Di dalam film animasi dengan dampak super mutakhir, Early Man tawarkan film film animasi stop-motion yang unik serta penuh lelucon fresh. Early Man tampil di bioskop 7 Maret 2018

No comments:

Post a Comment