Saturday, March 9, 2019

Sinopsis A Cool Fish (2018)

Sinopsis A Cool Fish (2018)


Sinopsis Film :

A Cool Fish menceritakan berjalan di Qiaochang Selatan, diawali dikit komedi konyol dengan dua pencuri asal-asalan yang bernama Cobra alias Bra (Zhang Yu) serta Big Head (Pan Binlong) dengan canggung menabrak toko hp serta kedua-duanya tidak lolos, oleh karenanya Bra serta Big Headd tidak lincah dengan kopling serta sepeda motor mereka ke arah ke pohon. 

Bra serta Big Head berlomba-lomba dengan berjalan kaki, bersembunyi di apartemen, Jiaqi yang lihat Bra serta Big Head yang terlihat kuat serta intimidasi kosong agar bisa membunuhnya bila Jiaqi berteriak. Big Head hanyala lelaki yang tenang yang ingin berupaya membuahkan uang yang cukuplah agar bisa mengesankan kekasih Big Head serta kembali ke arah kampung halaman dianya yang kecil. 


Selain itu Bra mempunyai ambisi yang besar untuk lakukan suatu dengan habiskan uang itu. Bra memandang dianya adalah penguasa kriminil pemula. Sesaat pertarungan seru itu berjalan, di seberang kota polisi yang demikian membuat malu serta penjaga keamanan yang duda yang bernaam Ma Xianyong (Chen Jianbin) benterok dengan seseorang lintah darat yang manakah inginkan bos Gao Ming (Wang Yanhui) kembalikan uangnya. 

Dalam melayani Gao, Ma kehilangan senapan kepunyaannya yang selesai di tangan Bra serta digunakan dalam perampokan mereka. Ma mengambil keputusan agar bisa merampas kembali senjata itu, memberikan keyakinan hal tersebut akan menolong dianya memenangi kembali tugasnya dalam pasukan. Membingkai kekkasih Big Head yakni Zhenzhen (Ma Yinyin) serta panti pijat yang tempatkan Ma pada jejak. Ma Xianyong adalah saudara Jiaqi.

No comments:

Post a Comment