Wednesday, June 5, 2019

Sinopsis The Ward (2010)

Sinopsis The Ward (2010)


Sinopsis Film :

The Ward menceritakan mengenai seseorang wanita memiliki masalah bernama Kristen, dimainkan oleh Amber Heard, yang membakar satu rumah pertanian terlantar serta pada akhirnya ditahan. Polisi setelah itu membawanya ke rumah sakit jiwa North Bend. Di rumah sakit itu Kristen berjumpa dengan pasien yang lain yang semasing bernama Irislah (Lyndsy Fonseca), Sarah (Danielle Panabaker), Emily (Mamie Gummer), serta Zoey (Laura-Leigh Claire). Kristen tempati satu ruang yang dahulunya ditempati oleh seorang yang bernama Tammy (Sali Sayler). 

Sepanjang di rumah sakit, Kristen memperoleh perawatan dari seseorang dokter bernama Dr. Stringer (Jared Harris). Satu hari, Dr. Stringer menanyakan mengenai kebakaran itu pada Kristen, tetapi Kristen menjelaskan jika ia tidak dapat mengingat apa pun serta bersikukuh jika dianya tidak alami masalah jiwa. Malamnya, Kristen berusaha untuk kabur tetapi tidak berhasil. Kristen terjaga di larut malam serta mengerti terdapatnya figur mengerikan yang menatapnya lewat jendela pintunya. Figur mengerikan itu menyerang Kristen waktu dianya tengah mandi. 


Satu hari Irislah lenyap serta dibunuh oleh figur mengerikan itu. Kristen yang perduli pada Irislah coba menelusurinya. Kristen setelah itu temukan buku sketsa punya Irislah serta sambil melihat-lihat buku itu Kristen temukan satu gambar seseorang wanita bernama Alice serta satu gambar figur mengerikan yang sudah menyerangnya. Di atas gambar itu tercatat nama Alice Hudson. Kristen pada akhirnya tahu jika dulu Alice Hudson merupakan pasien rumah sakit itu tetapi dibunuh serta hantunya kembali untuk tuntut balas dendam. 

No comments:

Post a Comment