Thursday, April 11, 2019

Sinopsis Mr. Pride vs. Miss Prejudice (2017)

Sinopsis Mr. Pride vs. Miss Prejudice (2017)


Sinopsis Film :

Zhu Huo, yang dimainkan oleh Zhang Yunlong, ialah pria kaya yang akan melamar kekasih cantiknya bernama Mo Mo (Jin Chen). Acara lamaran itu telah direncanakan dalam suatu mal dengan begitu romantis. Tetapi nahasnya, seseorang wanita penulis online hadir ke mal itu serta kenakan pakaian persis sama dengan Mo Mo. Wanita itu ialah Tang Nannan (Dilraba Dilmurat). 

Lamaran yang disediakan Zhu Huo untuk Mo Mo juga selesai dengan ironis. Tang Nannan masuk ke lokasi tujuan serta malah alami nasib yang sama nahasnya. Bagaimana tidak, Tang Nannan alami bengkak-bengkak pada mukanya sesudah dia terserang serbuk bunga yang ditaburkan dari langit-langit. 

Zhu Hou awalannya akan melamar kekasih cantiknya. Tetapi nahas, acara lamaran itu selesai ironis sebab dia salah tujuan. 


Tidak terima sebab alami abuh pada mukanya, Tang Nannan juga mencari Zhu Huo dengan dalih ingin menututnya. Di tempat lain, Zhu Huo malah disuruh putus oleh Mo Mo serta dompetnya terjatuh hingga tidak dapat membayar perawatan rumah sakit Tang Nannan. 

Pada akhirnya, Zhu Huo alami kemunduran yang memaksa Tang Nannan menyimpan pria itu di apartemennya. Tang Nannan pun ingin berbaik hati meminjamkan kartu banknya pada Zhu Huo. Tetapi Zhu Huo malah habiskan semua serta mereka berdua alami kemunduran.

No comments:

Post a Comment